Mahasiswa Jurusan Manajemen meraih juara 1 di KSEI Forkeis UIN Alauddin Buka Tahapan Tikar 2022

  • 01 Agustus 2022
  • 10:34 WITA
  • Administrator
  • Berita

Senin, tanggal 1 agustus 2022 mahasiswa jurusan manajemen sukses meraih Juara I KSEI Forkeis UIN Alauddin Buka Tahapan Tikar 2022. Narasi kegiatan KSEI Forkeis 2022 bertajuk "Forkeis Berkompetisi untuk Literasi" yang dimana acara ini di lakukan di aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam(FEBI), dimana ini dikhusukan bagi seluruh kader Forkeis se-UIN Alauddin. Dimana dari pihak jurusan manajemen diantaranya Awal Nur dari Jurusan Ekonomi Islam angkatan 2020, Nur Fadilah dari Jurusan Manajemen angkatan 2020, Mahyuddin dari Jurusan Manajemen angkatan 2021.

Tim dari pihak manajemen yang yang masuk dalam Forkeis ini tergabung bernama DESAVIADOR yang dimana berhasil mengalahkan tim – tim Forkeis lainnya dalam acara ini. Dimana dek Nur menjelaskan, kegiatan ini dilakukan tatap muka di aula FEBI.

Pada acara ini juga telah memperlihatkan bahwasanya mahasiswa manajemen memiliki talenta. Dimana  ini harus menjadi prestasi tersendiri bagi mahasiswa manajemen lainnya agar mampu untuk mereka lebih mau untuk menggarap potensi mereka baik itu disetiap acara – acara yang lainnya.

Sumber: https://uin-alauddin.ac.id/berita/detail/ksei-forkeis-uin-alauddin-buka-tahapan-tikar-2022-0722/12648

Penulis                        : S. Widad Ahmad, SE., MM

WEB ADMIN             : Akhmad jafar, SE., MM

EDITOR                     : Dr. Ahmad Effendi, SE., MM

WEB DEVELOPER  : Fauziah Bakhtiar, SE., MM