Mahasiswa manajemen FEBI UIN ALAUDDIN MAKASSAR meraih medali perunggu dalam ajang acara business plan di UIN AR-RANIRY

  • 25 Juni 2022
  • 01:56 WITA
  • Administrator
  • Berita

Makassar Mahasiswa UIN Alauddin Makassar berhasil meraih juara ketiga pada OASE pada acara Olimpiade Agama, Sains, dan Riset merupakan kompetisi tahunan berskala nasional yang rutin diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri AR-RANIRY Banda Aceh, yang tahun ini diadakan pada tanggal 23 Oktober sampai 28 November 2021. Tahun ini, banyak sekali peserta yang mengikuti acara ini dengan begitu antusias. Dengan meraih medali perunggu pada kategori yang dilombakan, jurusan manajemen fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam telah memberikan langkah awal yang baik dalam usianya yang memasuki 1 dasawarsa ini.

Pada kompetisi yang telah digelar sejak oktober tahun lalu ini, Jurusan manajemen mengirimkan perwakilannya yang terdiri dari sekumpulan mahasiswa manajamen yang diketuai Nur Fadilah untuk berkompetisi dengan puluhan mahasiswa lainnya.

Dalam pertandingan ini setiap tim memberikan rancangan dalam business plan mereka dalam acara pertandingan tersebut. Sebelumnya tim manajemen pada awalnya telah mempersiapkan naskah business plan dengan matang dalam memberikan materi dan pemahaman mereka mengenai business plan.

Pada acara ini tim manajemen berhasil medali perunggu dalam acara ini. Semoga dari hasil pertandingan ini dapat memberi motivasi untuk mahasiswa manajemen untuk jauh lebih semakin kritis dan lebih kreatif agar menjadi calon – calon entrepreneurship.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis             : S. Widad Ahmad, SE., MM dan Amir, SE., M.M

WEB ADMIN                        : Akhmad jafar, SE., MM

EDITOR                     : Dr. Ahmad Effendi, SE., MM

WEB DEVELOPER  : Fauziah Bakhtiar, SE., MM