Buka Puasa bersama Alumni Manajemen 2021

  • 03 Mei 2021
  • 01:44 WITA
  • Administrator
  • Berita

Makassar -  3 Mei 2021. Jurusan Manajemen menjalin silaturahmi dengan Alumni Manajemen melaui kegiatan Buka puasa bersama yang diadakan pada hari Jum'at, 30 April 2021. Kegiatan ini bertempat di Whiz Peime Hotel yang bertempat di Jalan Jendral Sudirman, No 30 Kota Makassar. 


Acara ini dihadiri oleh para  Civitas Akademika dan Alumni Jurusan Manajemen UIN Alauddin Makassar. Dari kalangan jurusan, ada Sekertaris Jurusan Manajemen, yakni Bapak Akil Rahman, S.E., M.Si. dan Dr. Murtiadi Awaluddin, S.E., M.Si. Dari kalangan Alumni, hadir Adi Putra, S.E.  yang juga merupakan Ketua Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar beserta teman-teman alumni lainnya yang berasal dari berbagai angkatan. 


Acara dimulai pada pukul 17:30. Diawali dengan Sepatah kata dari Sekertaris Jurusan. Kemudian saudara Adi Putra yang mewakili para alumni. Selanjutnya, doa yang dirangkaikan dengan kegiatan berbuka. Sambil bersantap, para alumni saling bercerita dan bersenda gurau sembari melepas rindu antara satu dengan lainnya.


Penulis: Zandy Pratama Zain dan Rusdi Raprayoga

Admin: Wahyudi