Mahasiswa Jurusan Manajemen Juara 3 Kategori Video Di Kancah Nasional

  • 18 November 2022
  • 10:30 WITA
  • Administrator
  • Berita

Kembali Mahasiswa Jurusan Manajemen FEBI UIN Alauddin Sukses mengharumkan nama Jurusan Manajemen  di kancah Nasional. Ia berhasil meraih Juara III Kategori Video yang digelar di Datanesia.

Ia adalah Muhammad Tauhid, Mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan 2020 yang berhasil meraih Juara III pada ajang bergengsi ini.

Event ini diadakan oleh Datanesia dalam rangka menyambut Hut Republik Indonesia yang ke 77 tahun dengan tema “Memaknai Keberagaman Indonesia”.

Event ini mulai diadakan pada 26 Juli 2022 pada postingan sosial media datanesia.id di instagram maupun di website resminya.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur memperoleh juara yang notabenenya baru pertama kali mengikuti lomba skala nasional," ucapnya.

"Harapan saya kedepan kiranya mampu meperoleh banyak kesempatan  mengikuti lomba-lomba skala nasional agar bisa menorehkan prestasi demi prestasi demi mengharumkan nama Jurusan Manajemen," pungkasnya.

Datanesia atau Datanesia.id merupakan Analisa Ekonomi berbasis data, riset dan analisa di bidang ekonomi dan bisnis dengan racikan berbagai cerita dan cita rasa. 

di antara lomba yang diadakan ialah Lomba Essay, Foto, dan Video. Untuk lomba video dapat dikerjakan secara tim dan individual

 

Penulis                       : Amir, SE., MM

WEB ADMIN              : Akhmad jafar, SE., MM

EDITOR                     : Dr. Ahmad Effendi, SE., MM

WEB DEVELOPER  : Fauziah Bakhtiar, SE., M