Nur Fadilah, : Mahasiswa Jurusan Manajemen Menorehkan Prestasi Di Ajang Olimpiade Internasional

  • 07 Maret 2024
  • 02:08 WITA
  • Administrator
  • Berita

Manajemen Online – Nur Fadilah  Mahasiswa Jurusan Manajemen berhasil menorehkan prestasi dengan meraih Juara III Lomba Internasional Olympiad on Islamic Economics and Bussines yang diselenggarakan oleh Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam pada 5 hingga 7 Maret 2024 di IAIN Kendari.

Nur Fadillah tergabung dalam tim Uiners GDA. Tim GDA terdiri dari tiga anggota yaitu Nur Fadillah, Jurusan Manajemen, Awal Nur Dan Indriani dari jurusan Ekonomi islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar

Pada lomba IOSIE ini, banyak  cabang lomba yang diperlombakan, salah satunya adalah lomba inovasi bisnis. mereka bersaing dengan kurang lebih 54 team dari seluruh Universitas Islam di Indonesia. 

Pada ajang lomba Inovasi Bisnis setidaknya terdapat 3 tahap seleksi diantaranya pengumpulan concept note, presentasi penyisihan, dan presentasi final. Dan team Uiners GDA berhasil melaju ke final dan mengantongi juara ke-3 pada lomba tersebut. 

Nur Fadilllah  mengungkapkan bahwa untuk melaju ketahap Final tentu bukan perjuangan yang mudah. Dibutuhkan usaha dan kerja sama  tim yang baik sehingga kami bisa meraih juara 3 pada lomba ini”, Pungkasnya. 

Penulis : Amir