Penutupan Magang di Dinas Tanaman Pangan dan Holtikura Sulawesi Selatan

  • 30 Agustus 2022
  • 11:39 WITA
  • Administrator
  • Berita

Gowa - Humas. Pada hari Senin Tanggal 29  Agustus 2022 bertempat di kantor dinas Pangan Tanaman dan Holtikuran Sulawesi Selatan telah dilaksanakan Penutupan Pelaksanaan Kerja Praktek Mahasiswa UIN Surakarta oleh Kepala Umum Kepegawaian pak Zulfikar mengembalikan Mahasiwa Magang kepada Dosen Pembimbing para Mahasiswa.

Dalam penutupan magang ini pihak dari dinas tanaman pangan dan holtikura Sulawesi selatan banyak terbantu akan adanya para mahasiswa magang. Dimana mahasiswa magang melakukan apa yang diintruksikan oleh para pegawai dan mampu untuk menyerap ilmu mereka selama sebulan ini.

Dalam penutupan magang ini banyak kesan dan pesan dari para mahasiswa baik dari ilmu dan pengalaman yang telah diberikan. Dari pihak dinas pangan tanaman dan holtikuran Sulawesi selatan pun juga begitu senang akan adanya mahasiswa magang ini dan ketua kepegawaian umum Berpesan kepada Para Mahasiswa bahwa ilmu yang didapatkan selama Kerja Praktek di Pengadilan Negeri Ngawi semoga dapat dijadikan bekal menghadapi Dunia Kerja nantinya.

Sebelum acara penutupan berakhir dari pihak pembimbing para mahasiswa berterima kasih pada ketua umum kepgawaian yang telah menjaga dan membimbing mahasiswa manajemen selama sebulan serta memberikan cindera mata dan melakukan swafoto pada sesi akhir.

Penulis             : S. Widad Ahmad, SE., MM

WEB ADMIN                        : Akhmad jafar, SE., MM

EDITOR                     : Dr. Ahmad Effendi, SE., MM

WEB DEVELOPER  : Fauziah Bakhtiar, SE., MM