Pembukaan International Online Exchange Program

  • 08 Oktober 2021
  • 08:45 WITA
  • Administrator
  • Berita

Romang Polong, 8 Oktober 2021 – Program Studi Manajemen mengikutik kegiatan International Excange Program yang dilaksanakan mulai 8 Oktober 2021 hingga 28 Januari 2021. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan yang dilaksanakan secara daring Pada Tanggal 8 Oktober 2021. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian acara ABEST 21 yang dilaksanakan oleh organisazi WithTheWorld. Kegiatan ini juga diikuti oleh Program Studi lainnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan dimulai dengan perkenalan dengan para Panitia. Dimulai dengan Mr.Kazuki Nishiyama sebagai ketua dari kegiatan ini. Kemudian ada Hari Wishnawa dan Roslia Ayu sebagai tim With The World dari Indonesia. Kemudian para Supervisor dari tiap Program Studi.

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan diskusi antara mahasiswa Jepang dan Indonesia. Mereka dibagi dalam beberapa breakout room dalam Aplikasi Zoom. Dalam breakout room tersebut, para peserta dimoderatori oleh tim dari Organisasi WithTheWorld yang akan mengarahkan jalannya kegiatan. Para moderator menjelaskan tema yang akan dibahas secara singkat kemudian tiap peserta memaparkan materi yang mereka bawa.

Penulis: Zandy Pratama

Admin: Wahyudi, A.Md., S.E., M.M.