Prodi Manajemen bersama CKCK Sepuluh Ribu dan Karang Taruna Samata berbagai kepada Kaum Duafa

  • 23 September 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Samata 23 September 2020 -  Program Studi Manajemen FEBI UIN Alauddin Makassar kembali menggelar kegiatan pengabdian. Kali ini bekerja sama dengan CKCK Sepuluh Ribu dan Karang Taruna Samata. Kegiatan kali ini berupa pengumpulan donasi bulanan yang nantinya akan disalurkan kepada kaum duafa. Kegiatan ini akan mengumpulkan donasi dalam lingkungan Prodi Manajemen mulai dari Civitas Akademika dan Mahasiswa. Kegiatan ini akan berlangsung hingga akhir tahun 2020.

 

Sasaran kali ini adalah warga yang membutuhkan donasi di daerah Samata dan Sekitarnya. Di sinilah peranan Karang Taruna Samata yang membantu mengumpulkan data-data penerima bantuan dan Setelah itu menyalurkan bantuan kepada masyarakat tersebut.

 

Kegiatan ini merupakan awal mula kerja sama antara ketiga entitas ini. Pihak Jurusan yang diwakili oleh Ketua Jurusan, Dr. Rika Dwi Ayu Parmitasari, S.E., M.Comm. beserta Bendahara Jurusan, Rusnawati, S.E., M.M. menegaskan bahwa jika kegiatan ini berjalan lancar, maka akan ada kegiatan pegabdian masyarakat lanjutan dan berkesinambungan antara Prodi Manajemen dengan CKCK Sepuluh Ribu dan Karang Taruna Samata. 


Penulis: Zandy Pratama