Pelaksanaan acara sosialisasi mengenai KRS Online pada website fakultas

  • 01 Januari 1970
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Program pelaksanaan acara sosialisasi KRS Online dalam rangka untuk menciptakan mahasiswa yang mengerti akan teknologi dan menciptakan akan visi dari FEBI itu sendiri. Hal ini dilakukan dengan melatih pada mahasiswa untuk mengisi KRS secara online terutama pada mahasiswa semester pertama. Kegiatan yang merupakan pelaksanaan salah satu bentuk dari Tri-Dharma Perguruan Tinggi.


Hal ini diungkapkan oleh Dr. Rika Dwi Ayu Parmitasari, S.E., M.Comm. selaku ketua jurusan Manajemen di sela–sela kegiatan tersebut yang dilaksanakan di fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Rabu, 30 Oktober 2019. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ahmad Efendi, S.E., M.M. sebagai narasumber untuk para mahasiswa tiap jurusan.


Kegiatan ini secara rutin dilakukan pada tiap tahunnya, dimana diberikan pembelajaran bagi mahasiswa untuk memperdalam ilmu dan pengetahuan mahasiswa dalam ilmu teknologi terutama pengenalan akan website kampus. Website kampus Universitas Islam Indonesia Alauddin Makassar telah terhubung pada DIKTI. Mahasiswa nantinya dituntut untuk terampil dalam menggunakan internet terutama pada sistem informasi akademik itu sendiri. Hal ini juga perwujudan dari visi FEBI, yaitu  “Unggul, Berperadaban, dan Berdaya Saing Tinggi Menghadapi Tantangan Global 2025”