Workshop Penguatan Kompetensi Digital Marketing: Pemasaran di Media Sosial

  • 20 Juli 2021
  • 12:02 WITA
  • Administrator
  • Berita

Romang Polong 19 Juli 2021 – Program Studi Manajemen mengadakan kegiatan Workshop yang bertujuan untuk melatih mahasiswa manajemen dalam bidang kompetnesi pemasaran digital. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Program Studi Manajemen dengan Komunitas Tangan Di Atas. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 19 Juli 2021. Untuk minggu ini mengangkat tema Pemasaran di Media Sosial

Dalam acara ini Fachrurozi Eman.  yang merupakan Praktisi Dingital Marketing sekaligus Angota dari Komutas Tangan Di Atas memaparkan materi tersebut. Dalam pemamaparannya beliau menjelaskan dua jenis media sosial yang paling sering digunakan oleh pemasar digital, yakni Instagram dan Facebook. Keduanya menggunakan peralatan-peralatan yang tersedia dalam  dalam aplikasi masing-masing, seperti menentukan demografi, kesukaan, kebutuhan, dan lain sebagainya.

Acara ini dipandu oleh Pak S. Widad Ahmad, S.E., M.M. Beliau yang merupakan Dosen Manajemen FEBI UIN Alauddin Makassar memandu acara yang berlangsung selama satu jam. Setelah mempersilahkan Pak Fachrurozi Eman memaparkan materi, beliau juga memberi kesempatan kepada peserta untuk menanyakan hal-hal yang sekiranya menarik perhatian mereka.


Penulis: Zandy Pratama

Admin: Wahyudi, S.E., M.M.