Workshop Penguatan Kompetensi Digital Marketing: “Menentukan Target”

  • 16 Juli 2021
  • 01:54 WITA
  • Administrator
  • Berita

Romang Polong 15 Juli 2021 – Program Studi Manajemen mengadakan kegiatan Workshop yang bertujuan untuk melatih mahasiswa manajemen dalam bidang kompetnesi pemasaran digital. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Program Studi Manajemen dengan Komunitas Tangan Di Atas. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 Juli 2021. Untuk minggu ini mengangkat tema “Menentukan Target”

Dalam acara ini Fachrurozi Eman.  yang merupakan Praktisi Dingital Marketing sekaligus Angota dari Komutas Tangan Di Atas memaparkan materi tersebut. Dalam pemamaparannya beliau menjelaskan bermacam-macam cara dalam melaksanakan kegiatan pemasaran digital. Beliau menjelaskan Cara Penentuan Target dalam Pemasaran Digital. Dibandingkan Pemasaran Offline yang membutuhkan riset pasar secara langsung, penentuan target dalam pemasaran Online dapat dilaksanakan dengan riset menggunakan pelatan-peraltan yang tersedia secara online. Tools yang paling banyak digunakan adalah Google Anaiitics yang dapat membantu kita dalam menncari tahu apa yang diinginkan pasar. Hasil dari riset inilah yang akan digunakan untuk menentukan arah dan tata cara pemasaran secara Online.

Acara ini dipandu oleh Pak Amir, S.E., M.M. Beliau yang merupakan Dosen Manajemen FEBI UIN Alauddin Makassar memandu acara yang berlangsung selama satu jam. Setelah mempersilahkan Pak Fachrurozi Eman memaparkan materi, beliau juga memberi kesempatan kepada peserta untuk menanyakan hal-hal yang sekiranya menarik perhatian mereka.


Penulis: Zandy Pratama dan Rusdi Raprayoga

Admin: Wahyudi, S.E., M.M.