Romang
Polong 12 Juli 2021 – Program Studi Manajemen mengadakan kegiatan Workshop yang
bertujuan untuk melatih mahasiswa manajemen dalam bidang kompetnesi pemasaran
digital. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Program Studi
Manajemen dengan Komunitas Tangan Di Atas. Kegiatan ini akan diselenggarakan
pada tanggal 12 Juli 2021. Untuk minggu ini mengangkat tema “Strategi dan
Implementasi
Dalam acara
ini Fachrurozi Eman. yang merupakan Praktisi Dingital Marketing sekaligus
Angota dari Komutas Tangan Di Atas memaparkan materi tersebut. Dalam
pemamaparannya beliau menjelaskan kesamaan antara Pemasaran Offline dan Online
terletak dari penerapan Strateginya. Dalam kedua jenis pemasaran tersebut
penyusunan strategi merupakan salah satu tahapan yang penting dalam karena menjabarkan
langkah-langkah konkret dalam meraih tujuan pemasaran, baik online dan offline.
Tahapan-tahapan tersebut dapat berupa menetapkan media yang digunakan, pesan
apa yang ingin disampaikan, siapa saja yang terlibat, dan lain-lain
Acara ini
dipandu oleh Pak Amir, S.E., M.M. Beliau yang merupakan Dosen Manajemen FEBI
UIN Alauddin Makassar memandu acara yang berlangsung selama satu jam. Setelah
mempersilahkan Pak Fachrurozi Eman memaparkan materi, beliau juga memberi
kesempatan kepada peserta untuk menanyakan hal-hal yang sekiranya menarik
perhatian mereka.
Penulis: Zandy Pratama
Admin:
Wahyudi, S.E., M.M.