Workshop Penguatan Kompetensi Digital Marketing: Rupa-rupa Digital Marketing

  • 09 Juli 2021
  • 11:56 WITA
  • Administrator
  • Berita

Romang Polong 8 Juli 2021 – Program Studi Manajemen mengadakan kegiatan Workshop yang bertujuan untuk melatih mahasiswa manajemen dalam bidang kompetnesi pemasaran digital. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Program Studi Manajemen dengan Komunitas Tangan Di Atas. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juli 2021. Untuk minggu ini mengangkat tema Jenis Digital Marketing dan Perbedaanya dengan Offline Marketing

Dalam acara ini Fachrurozi Eman.  yang merupakan Praktisi Dingital Marketing sekaligus Angota dari Komutas Tangan Di Atas memaparkan materi tersebut. Dalam pemamaparannya beliau menjelaskan bermacam-macam cara dalam melaksanakan kegiatan pemasaran digital. Beliau menjelaskan mulai dari E-Mail Marketing, Advetorial menggunakan Website Berita, pemasaran menggunakan media sosial, dan jenis-jenis pemasaran digital lainnya. Kemudian beliau menjelaskan perbedaan antara Pemasaran Digital dan Pemasaran Non-Digital seperti Personal Sales, TV dan Radio Advetising, Direct Selling Non-Digital.

Acara ini dipandu oleh Ibu Eka Suhartini, S.E., M.M. Beliau yang merupakan Dosen Manajemen FEBI UIN Alauddin Makassar memandu acara yang berlangsung selama satu jam. Setelah mempersilahkan Pak Fachrurozi Eman memaparkan materi, beliau juga memberi kesempatan kepada peserta untuk menanyakan hal-hal yang sekiranya menarik perhatian mereka.


Penulis: Zandy Pratama

Admin: Wahyudi, S.E., M.M.