Romang
Polong 8 Juli 2021 – Program Studi Manajemen mengadakan kegiatan Workshop yang
bertujuan untuk melatih mahasiswa manajemen dalam bidang kompetnesi pemasaran
digital. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Program Studi
Manajemen dengan Komunitas Tangan Di Atas. Kegiatan ini akan diselenggarakan
pada tanggal 8 Juli 2021. Untuk minggu ini mengangkat tema Jenis Digital
Marketing dan Perbedaanya dengan Offline Marketing
Dalam acara
ini Fachrurozi Eman. yang merupakan Praktisi Dingital Marketing sekaligus
Angota dari Komutas Tangan Di Atas memaparkan materi tersebut. Dalam
pemamaparannya beliau menjelaskan bermacam-macam cara dalam melaksanakan
kegiatan pemasaran digital. Beliau menjelaskan mulai dari E-Mail Marketing,
Advetorial menggunakan Website Berita, pemasaran menggunakan media sosial, dan
jenis-jenis pemasaran digital lainnya. Kemudian beliau menjelaskan perbedaan
antara Pemasaran Digital dan Pemasaran Non-Digital seperti Personal Sales, TV
dan Radio Advetising, Direct Selling Non-Digital.
Acara ini
dipandu oleh Ibu Eka Suhartini, S.E., M.M. Beliau yang merupakan Dosen
Manajemen FEBI UIN Alauddin Makassar memandu acara yang berlangsung selama satu
jam. Setelah mempersilahkan Pak Fachrurozi Eman memaparkan materi, beliau juga
memberi kesempatan kepada peserta untuk menanyakan hal-hal yang sekiranya
menarik perhatian mereka.
Penulis: Zandy Pratama
Admin:
Wahyudi, S.E., M.M.