Workshop Penguatan Kompetensi Digital Marketing: Inclusive Organizational.

  • 29 Juni 2021
  • 01:52 WITA
  • Administrator
  • Berita

Romang Polong 29 Juni 2021 – Program Studi Manajemen mengadakan kegiatan Workshop yang bertujuan untuk melatih mahasiswa manajemen dalam bidang kompetnesi pemasaran digital. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Program Studi Manajemen dengan PT. Nutrifood Indonesia. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 Juni 2021. Untuk minggu ini mengangkat tema  Inclusive Organizational.

Dalam acara ini Pak Nicolas Orlando, S.T.  yang merupakan Area Marketing Associate PT. Nutrifood Indonesia memaparkan materi tersebut. Dalam pemamaparannya beliau menjelaskan perkembangan dunia pemasaran saat ini yang telah berada di era digital. Entrepreneur dalam era ini perlu menerapkan pengorganisasian yang merangkul berbagai pihak dalam bingkai inklusivitas. Dalam bingkai tersebut, organisasi menjadi kaya akan sumber daya berupa ide, pengalaman, koneksi, jangkauan daerah, dan hal-hal yang dibawa oleh para pemasar yang berasal dari berbagai kalangan.

Acara ini dipandu oleh Pak Rudi Raprayoga, S.E., M.M. Beliau yang merupakan Dosen Manajemen FEBI UIN Alauddin Makassar memandu acara yang berlangsung selama satu jam. Setelah mempersilahkan Pak Nicolas Orlando, S.T. memaparkan materi, beliau juga memberi kesempatan kepada peserta untuk menanyakan hal-hal yang sekiranya menarik perhatian mereka.

Penulis : Zandy Pratama dan Rusnawati
Admin : Wahyudi, S.E., M.M.