Romang Polong 29 Juni 2021 –
Program Studi Manajemen mengadakan kegiatan Workshop yang bertujuan untuk
melatih mahasiswa manajemen dalam bidang kompetnesi pemasaran digital. Kegiatan
ini terselenggara atas kerjasama antara Program Studi Manajemen dengan PT.
Nutrifood Indonesia. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 Juni
2021. Untuk minggu ini mengangkat tema Inclusive
Organizational.
Dalam acara ini Pak Nicolas Orlando, S.T. yang merupakan Area Marketing Associate PT. Nutrifood Indonesia memaparkan materi tersebut. Dalam pemamaparannya beliau menjelaskan perkembangan dunia pemasaran saat ini yang telah berada di era digital. Entrepreneur dalam era ini perlu menerapkan pengorganisasian yang merangkul berbagai pihak dalam bingkai inklusivitas. Dalam bingkai tersebut, organisasi menjadi kaya akan sumber daya berupa ide, pengalaman, koneksi, jangkauan daerah, dan hal-hal yang dibawa oleh para pemasar yang berasal dari berbagai kalangan.
Acara ini dipandu oleh Pak Rudi
Raprayoga, S.E., M.M. Beliau yang merupakan Dosen Manajemen FEBI UIN Alauddin
Makassar memandu acara yang berlangsung selama satu jam. Setelah mempersilahkan
Pak Nicolas Orlando, S.T. memaparkan materi, beliau juga memberi kesempatan
kepada peserta untuk menanyakan hal-hal yang sekiranya menarik perhatian
mereka.
Penulis : Zandy Pratama dan Rusnawati
Admin : Wahyudi, S.E., M.M.