Workshop Penguatan Kompetensi Digital Marketing: Practical Marketing Strategy.

  • 25 Juni 2021
  • 01:51 WITA
  • Administrator
  • Berita

Romang Polong 25 Juni 2021 – Program Studi Manajemen mengadakan kegiatan Workshop yang bertujuan untuk melatih mahasiswa manajemen dalam bidang kompetnesi pemasaran digital. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Program Studi Manajemen dengan PT. Nutrifood Indonesia. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 Juni 2021. Untuk minggu ini mengangkat tema  Practical Marketing Strategy.

Dalam acara ini Pak Nicolas Orlando, S.T.  yang merupakan Area Marketing Associate PT. Nutrifood Indonesia memaparkan materi tersebut. Dalam pemamaparannya beliau menjelaskan perkembangan dunia pemasaran saat ini yang telah berada di era digital. Entrepreneur dalam era ini perlu untuk menerapkan Strategi yang Praktis dapat di implementasikan oleh pemasar. Tentunya kita dapat mengelaborasi strategy yang kompleks untuk di implementasikan pada pasar. Namun jika strategi tersebut tidak praktis dan kurang tepat untuk diimplementasikan, maka jualan para pemasar ini tidak akan terjual sesuai target, utamanya diera pandemi saat ini.

Acara ini dipandu oleh Ibu Eka Indriani, S.E., M.M. Beliau yang merupakan Dosen Manajemen FEBI UIN Alauddin Makassar memandu acara yang berlangsung selama satu jam. Setelah mempersilahkan Pak Nicolas Orlando, S.T. memaparkan materi, beliau juga memberi kesempatan kepada peserta untuk menanyakan hal-hal yang sekiranya menarik perhatian mereka.

Penulis : Zandy Pratama dan Rusdi Raprayoga
Admin : Wahyudi, S.E., M.M.