Romang Polong 25 Juni 2021 –
Program Studi Manajemen mengadakan kegiatan Workshop yang bertujuan untuk
melatih mahasiswa manajemen dalam bidang kompetnesi pemasaran digital. Kegiatan
ini terselenggara atas kerjasama antara Program Studi Manajemen dengan PT.
Nutrifood Indonesia. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 Juni
2021. Untuk minggu ini mengangkat tema Practical
Marketing Strategy.
Dalam acara ini Pak Nicolas Orlando, S.T. yang merupakan Area Marketing Associate PT. Nutrifood Indonesia memaparkan materi tersebut. Dalam pemamaparannya beliau menjelaskan perkembangan dunia pemasaran saat ini yang telah berada di era digital. Entrepreneur dalam era ini perlu untuk menerapkan Strategi yang Praktis dapat di implementasikan oleh pemasar. Tentunya kita dapat mengelaborasi strategy yang kompleks untuk di implementasikan pada pasar. Namun jika strategi tersebut tidak praktis dan kurang tepat untuk diimplementasikan, maka jualan para pemasar ini tidak akan terjual sesuai target, utamanya diera pandemi saat ini.
Acara ini dipandu oleh Ibu Eka
Indriani, S.E., M.M. Beliau yang merupakan Dosen Manajemen FEBI UIN Alauddin
Makassar memandu acara yang berlangsung selama satu jam. Setelah mempersilahkan
Pak Nicolas Orlando, S.T. memaparkan materi, beliau juga memberi kesempatan
kepada peserta untuk menanyakan hal-hal yang sekiranya menarik perhatian
mereka.
Penulis : Zandy Pratama dan Rusdi Raprayoga
Admin : Wahyudi, S.E., M.M.