Workshop Penguatan Kompetensi Digital Marketing: Collaborative Marketing.

  • 18 Juni 2021
  • 01:50 WITA
  • Administrator
  • Berita

Romang Polong 18 Juni 2021 – Program Studi Manajemen mengadakan kegiatan Workshop yang bertujuan untuk melatih mahasiswa manajemen dalam bidang kompetnesi pemasaran digital. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Program Studi Manajemen dengan PT. Nutrifood Indonesia. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 Juni 2021. Untuk minggu ini mengangkat tema  Collaborative Marketing.

Dalam acara ini Pak Nicolas Orlando, S.T.  yang merupakan Area Marketing Associate PT. Nutrifood Indonesia memaparkan materi tersebut. Dalam pemamaparannya beliau menjelaskan perkembangan dunia pemasaran saat ini yang telah berada di era digital. Di dalam era digital ini, pemasar dan para entrepreneur perlu menggunakan semua sumber daya yang ada untuk bisa memasarkan produknya. Salah satunya adalah Collaborative Marketing atau Pemasaran Kolaboratif dimana para pemasar dan para entrepreneur bergabung dan bekerjasama dalam memasarkan produk mereka. Dengan cara berbagi beban dalam memasarkan produk, mereka dapat saling berbagi “kue” keuntungan dari usaha mereka.

Acara ini dipandu oleh Pak Miftha Farild, S.E., M.M. Beliau yang merupakan Dosen Manajemen FEBI UIN Alauddin Makassar memandu acara yang berlangsung selama satu jam. Setelah mempersilahkan Pak Nicolas Orlando, S.T. memaparkan materi, beliau juga memberi kesempatan kepada peserta untuk menanyakan hal-hal yang sekiranya menarik perhatian mereka.

Penulis : Zandy Pratama dan Rusnawati
Admin: Wahyudi, S.E., M.M.