Kunjungan Prodi Manajemen ke Tafidz Al-Qur-an

  • 04 Mei 2021
  • 11:39 WITA
  • Administrator
  • Berita

Makassar 4 Mei 2021- Jurusan Manajemen kembali mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat.  Kali ini, Kegiatan Pengabdian Masyarakat diselenggarakan di Pesantren Tahfidz Al-Qur'an Hizbullah yang bertempat di Jalan Mamoa, melalui Jalan Sultan Alauddin 2, dibelakang kampus 1 UIN Alauddin Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2021, pukul 3:30 Sore hingga selesai.

Kegiatan ini berupa penyaluran logistik berupa bahan makanan, pakaian, dan sejumlah uang. Bantuan disalurkan dan diserahkan secara langsung oleh Ketua Prodi Manajamen (Dr. Rika Dwi Ayu Parmitasari S.E., M.Comm,),  Wakil Ketua Prodi Manajemen (Muhammad Akil Raman, S.E. M.Si.), beserta Tim Pendamping Kegiatan Pengabdian Masyarakat kepada Pengurus Pesantren Tahfidz Al-Qur;an tersebut. Beliau kemudian menyabut dengan gembira bantuan tersebut.

Para santri awalnya merasa segan karena belum mengenal Prodi Manajemen UIN Alauddin Makassar. Namun setelah Pengurus Pesantren berdialog dengan Ketua Prodi dan Wakil Ketua Prodi, Mereka kemudian membuka diri dan mulai berinteraksi dengan Tim Pendamping Pengabdian Masyarakat


Penulis: Zandy Pratama

Admin: Wahyudi, S.E., M.M.