Workshop Penguatan Kompetensi Digital Marketing: Strategi dan Implementasi

  • 13 Juli 2021
  • 11:58 WITA
  • Administrator
  • Berita

Romang Polong 12 Juli 2021 – Program Studi Manajemen mengadakan kegiatan Workshop yang bertujuan untuk melatih mahasiswa manajemen dalam bidang kompetnesi pemasaran digital. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Program Studi Manajemen dengan Komunitas Tangan Di Atas. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 12 Juli 2021. Untuk minggu ini mengangkat tema “Strategi dan Implementasi

Dalam acara ini Fachrurozi Eman.  yang merupakan Praktisi Dingital Marketing sekaligus Angota dari Komutas Tangan Di Atas memaparkan materi tersebut. Dalam pemamaparannya beliau menjelaskan kesamaan antara Pemasaran Offline dan Online terletak dari penerapan Strateginya. Dalam kedua jenis pemasaran tersebut penyusunan strategi merupakan salah satu tahapan yang penting dalam karena menjabarkan langkah-langkah konkret dalam meraih tujuan pemasaran, baik online dan offline. Tahapan-tahapan tersebut dapat berupa menetapkan media yang digunakan, pesan apa yang ingin disampaikan, siapa saja yang terlibat, dan lain-lain

Acara ini dipandu oleh Pak Amir, S.E., M.M. Beliau yang merupakan Dosen Manajemen FEBI UIN Alauddin Makassar memandu acara yang berlangsung selama satu jam. Setelah mempersilahkan Pak Fachrurozi Eman memaparkan materi, beliau juga memberi kesempatan kepada peserta untuk menanyakan hal-hal yang sekiranya menarik perhatian mereka.


Penulis: Zandy Pratama

Admin: Wahyudi, S.E., M.M.