Seminar Internasional Cryptocurrency & Pasar Modal Jurusan Manajemen 2021

  • 15 Maret 2021
  • 01:40 WITA
  • Administrator
  • Berita

Samata 5 Maret 2021. Jurusan Manajemen mengadakan Seminar Internasional denngan tema Future Of Indonesia Financial Market yang membahas tentang Cryptocurrency dan Pasar Modal. Kegiatan ini diselenggarakan secara Daring/Online dan Luring/Offline pada hari Senin, 15 Maret 2021, pukul 9:00 hingga selesai. Kegiatan ini menggunakan Aplikasi Virtual Meeting Room Zoom. Kemudian para Civitas Akademika Jurusan Manajemen berkumpul pada Ruang Kelompok Studi Pasar Modal FEBI UIN Alauddin Makassar dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh Master Of Ceremony, Ibu Nuraeni Hamid, S.H.I . Kemudian , Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an. Disusul dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya, sepatah kata dari Dekan FEBI UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. H. Abustani Ilyas, M.Ag, sekaligus membuka acara tersebut. Selanjutnya, pembacaan Doa. Kemudian Acara Seminar dan Tanya Jawab Dimulai yang dipandu oleh Miftah Farild, S.E., M.M. 

Narasumber pada kegiatan ini ada tiga. Pertama, Dr. Murtiadi Awaluddin, S.E. M.Si. Sebagai Keynote Speaker. Kemudian, Bapak Ikhtiar  sebagai pemerhati Pasar Modal dari Callifornia, USA. Selanjutnya, Bapak Nursyamsu Parjono  Selaku pemerhati ekonomi moneter dan Peneliti

 Penulis: Zandy Pratama dan Rusdi Raprayoga
Admin: Wahyudi, A.Md., S.E., M.M.