Pelatihan HIPMI UIN Alauddin Makassar, KaJur Manajemen memberikan sambutan.

  • 27 Februari 2021
  • 10:26 WITA
  • Administrator
  • Berita

Patallassang, 27 Februari 2021. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi UIN Alauddin Makassar mengadakan kegiatan Entrepreneurship Training 2 yang diselenggarakan pada tanggal 27 hingga 28 Februari 2021 melalui Aplikasi Google Meet. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka melatih “insting” wirausaha para mahasiswa UIN Alauddin Makassar dan membina mental mereka agar siap menghadapi tantangan pada saat berwirausaha.

Dalam kegiatan ini, Ibu Dr. Rika Dwi Ayu Parmitasari, S.E., M.M. selaku Pembina HIPMI UIN Alauddin Makassar hadir dalam acara tersebut. Beliau memberikan sambutan kepada para entrepreneur muda yang mengikuti pelatihan. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya semangat entrepreneurship ditumbuhkan sejak usia belia, utamanya dimasa yang serba tidak pasti seperti saat ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua HIPMI PT SulSel, Khairul Amran dan Andi Fatima Ali.  Mereka berharap ilmu dan materi yang didapatkan selama pelatihan dapat memberi manfaat dan inspirasi untuk menjalankan dan mengembangkan usaha masing-masing.

Penulis: Zandy Pratama

Admin: Wahyudi, S.E., M.M.