Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag. menjadi Rektor UNISMUH Makassar

  • 09 Agustus 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Samata – 9 Agustus 2020. Seluruh Civitas Akademika dan Mahasiswa Jurusan Manajemen mengucapkan selamat kepada Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag. yang baru saja dilantik menjadi Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar periode 2020 -  2024. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi rekan sejawat dan mahasiswa yang diajar oleh beliau, terutama yang bagi jurusan Manajemen

 Sebelumnya, beliau merupakan Dekan pertama dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar (FEBI UINAM). Sebagai salah satu founding father of FEBI UINAM, beliau merupakan sosok yang menjadi panutan para dosen dan pegawai FEBI karena keramahan dan sifat kebapakan beliau.

 Berbagai ucapan selamat ditujukan kepada beliau beserta doa dan harapan semoga beliau sehat, sukses, amanah, dan barokah dalam menjalankan tugas. Ketua Jurusan Manajemen, Ibu Dr. Rika Dwi Ayu Parmitasari, M.Comm. mengucapkan "Barakallah [kepada] Dr. H. Ambo Asse, M.Ag., semoga diberikah kesehatan, keberkahan dan kekuatan dalam mengemban amanah". Sekertaris Jurusan Manajemen, M. Akil Rahman, S.E., M.Si.,  mengucapkan "Selamat dan sukses ayahanda Dr. H. Ambo Asse, M.Ag. sebagai Rektor Unismuh Makassar... ". Kemudian Dekan FEBI UINAM, Prof. Dr. H. Abustani Ilyas, M. Ag.  juga memberikan ucapan "Selamat dan Sukses Dr. H. Ambo Asse, M.Ag. atas terpilihnya sebagai Rektor UNISMUH MAKASSAR, semoga amanah yg diemban dapat dilaksanakan dengan baik".

Penulis: Zandy Pratama