Webinar Kolaborasi Prodi Manajemen, Hara, dan BelajarDariMereka dengan Tema Social Entrepreneurship

  • 29 Juli 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Samata- 29 Juli 2020- Jurusan Manajemen kembali mengadakan kegiatan webinar dalam masa pandemi. Kali ini mereka bekerjasama dengan BelajarDariMereka yang mendatangkan pembicara dari Hara, yakni Regi Wahyu. Kegiatan yang diadakan pada hari Rabu, tanggal 29 Juli 2020 dari jam 4.45 ini bertema Social Eterpreneurhip: Leveraging Advance Tecnology to Create a Sustainable Positive Social Impact. Kegiatan yang dilakukan dengan menggunakan media aplikasi Zoom ini bertujuan untuk mensosialisasikan Social Entrepreneurship, Kegiatan Hara sebagai jembatan antara pendana dan petani, dan kegiatan BelajarDariMereka yang senantiasa mengundang para pembicara yang ahli dalam bidangnya masing-masing.

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh moderator Ibu Dr. Rika Dwi Ayu Parmitasari, M.Comm. yang juga merupakan Ketua Jurusan Manajemen. Kemudian Pak Daniel A.N. selaku penggiat dari BelajarDariMereka menyapa para audience kemudian mempekenalkan kegiatan organisasi mereka yang aktif berkolaborasi dengan para tokoh-tokoh yang mumpuni dibidangnya dan meberikan inspirasi bagi masyarakat. Kemudian tepat pada pukul 5.00 WITA (atau 4.00 waktu WIB), bapak Regi Wahyu memaparkan tentang kegiatan Hara sebagai media penghubung antara pihak pendana petani dan data buyers dengan pihak petani dan pemilik kiosk.

Selama kurang lebih satu jam tiga puluh menit kegiatan ini berlangsung. Pemberian materi dilakukan sambil diselingi sesi tanya jawab antara pihak audience dan pemateri. Pak Daniel mewakili pihak BelajarDariMereka berharap bisa melakukan kegiatan seperti ini dimasa yang akan datang.    

Penulis: Zandy Pratama