Selamat Jalan Ibu Dr. Hj. Salmah Said, M.FinMgmt, M.Si, PIA

  • 20 Juli 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Samata- 20 Juli 2020. Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Saudari dan Dosen kita yang tercinta Dr. Hj. Salmah Said, M.FinMgmt, M.Si, PIA. Beliau merupakan Dosen Konsentrasi Keuangan pada Juruan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Beliau menghembuskan nafas terakhir pada R.S. Dadi Makassar sekitar Pukul 10.00 Pagi pada Tanggal 20 Juli 2020.

Selama menjalankan tugasnya pada Univerisitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Beliau telah melaksananakan tugas sebagai dosen pengajar pada Fakultas Syariah yang melahirkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Kemudian beliau menjadi Ketua Jurusan, Setelah itu, beliau menjadi Kepala Satuan Pemeriksa Internal UIN Alauddin Makassar sambil mengajar pada Jurusan Manajemen.

Selama mengajar, beliau merupakan Dosen yang sangat disegani oleh rekannya dan para mahasiswa. Beliau dikenal sebagai pribadi yang tegas dan teliti. Walaupun begitu, beliau merupakan pribadi yang ramah, terutama saat situasi casual atau Non-Formal.

Jurusan Manajemen mengucapkan belasungkawa kepada Saudari dan Dosen tercinta Ibu Dr. Hj. Salmah Said, M.FinMgmt, M.Si, PIA. Semoga Amal Ibadah Beliau diterima dan diampuni segala kesalahannya oleh Allah Subahana Wataala. Semoga keluarga yang diberikan ketabahan. Jika ada kesalahan, kami mewakili beliau mohon maaf atas kesalah dan kekhilafan beliau, pungkas Ibu Dr. Rika Dwi Ayu Parmitasari, M.Comm. selaku Ketua Jurusan Manajemen.

Penulis: Zandy Pratama