MILAD Febi ke-4, ajang mempererat silaturrahim antar komponen fakultas

  • 15 Desember 2017
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Prodi manajemen kembali mengikuti Acara Milad Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang ke 4. Mereka mengikuti semua mata lomba yang diadakan pada selebrasi tahunan tersebut mulai dari Tarik Tambang, Balap Karung, Pecah Balon, Bulu Tangkis, Vocal Group, dan lomba-lomba lainnya. Kegiatan yang dimulai selama sepekan ini mulai dari tanggal 11 Desember 2017 sampai selesai menarik perhatian warga sekitar, utamanya para Mahasiswa yang dapat melihat para Dosennya unjuk kebolehan dalam bidang olah raga dan seni.

Pada kegiatan ini, alumni manajemen juga ikut andil dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Salah satunya dengan menyediakan sarana lomba seperti tali untuk lomba tarik tambang.

Lomba ini bukan hanya sekedar unjuk kebolehan semata, tapi juga wadah untuk mengakrabkan antara civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) . Para dosen, tenaga pendidik, dan pegawai FEBI yang semulanya sibuk dengan kegiatan masing-masing dapat bertemu dan mengakrabkan diri sambil berlomba dalam acara ini.